space iklan

`
Selasa, 03 September 2013

Marketing Langit "sebuah strategi untuk mendogkrak omset berlipat ganda"

Pada bab ini, saya akan mencoba untuk mengupas sisi religi dari ebuah kesuksesana dalam berwira usaha. Hal ini sanagt penting dan sangat penting dan paling penting untuk diketahui serta diamalkan oleh para pembisnis. Semuanya terangkum dalam sebuah judul kecil; Marketing Langit, Faktor "X" Penentu Sukses Bisnis Anda".

Apa Marketing Langit itu?
Apa pun uasaha yang anda lakukan atau tekuni dalam bisnis yang anda jalani,  ujung-ujungnya adalah anda ingin memperoleh hasil berupa mayeri, kemampanan dalam hidup, dan kebahagiaan. Sebab, setiap kebutuhan anda terpenuhi (sebut aja kekayaan). Semua itu biasa disebut dengan "rezeqi". Adapun rezeqi itu datang kepada anda atau anda memperoleh rezeqi yang anda cari-cari itu hakikatnya adalah bukan karena kepiawaian anda dalam mencarinya. Tapi, saya ingin mengatakan bahwa semua itu adalah berkat kemurahan dari Yang Maha Mempunyai Rezeqi, Dialah Alloh SWT.

Pembahasan berikut ini mengurai kiat kiat memperoleh rezeqi dengan konsep "Marketing Langit". Saya tidak akan mengumbar teori bisnis berbasis religi ini dengan sekedar menyebutkan dan menguraikan poin-poin yang berupa amalan-amalan penarik rizqi. Tidak! Sebab, jika demikian, pembahasan ini jadi tidak ada bedanya dengan buku-buku. Teori bisnis yang sudah banyak beredar dipasaran. Tapi, akan disini akan hanya menyebutkan kepada anda apa-apa yang diyakini dan amalkan saja; dan itu benar-benar telah terbukti "keampuhanya".

Artinya, kiat-kiat ini, apabila anda mempraktikanya dengan sepenuh hati, insya Alloh. BISNIS APA PUN YANG ANDA JALANI TIDAK AKAN GAGAL. Insya Alloh...

Mantap, kan!

Pertama
Niatkan Usaha Karena Ibadah.

Kedua
Mengikuti Petunjuk Nabi itu Bagaiman?

Ketiga
Berbaik Sangka Kepada Alloh.

Ke empat
Bersandar (tawakal) kepada-Nya

Ke lima
Menjadi Hamba Yang Pandai Bersyukur.

Itulah kiat-kiatnya.. yang nantinya akan kita bahas satu persatu pada artikel berikutnya.. tunggu ya... hehehe.. pelan pelan menuntu ilmunya. Biar nanti bisa terserap pelan pelan dan lebih terstuktur.. amin amin amin....
Semoga bermanfaat apa yang saya tulis dan jadi amal baik.. semoga Alloh memberkahi tiap-tiap tulisan ini dan menjadi amal soleh..

MARKETING LANGIT
Inspirasi hidup dan bisnis

0 komentar:

Posting Komentar